Pengguna awal dari
tiang antrian pada awalnya merupakan sebuah instansi perbankan, Bank menggunakan tiang pembatas antrian dengan tujuan agar para nasabah yang berkunjung dapat mengantri dengan tertib dan teratur. Tetapi seiring berkembangnya dunia industri, membuat permintaan konsumen akan tiang pembatas antrian menjadi meningkat di luar industri perbankan.
LALU, SIAPA PENGGUNA TIANG PEMBATAS ANTRIAN ?
BERIKUT ADALAH PENGGUNA TIANG ANTRIAN, DIANTARANYA ADALAH :
1. Perkantoran
Banyak kantor yang menjadikan
tiang pembatas antrian pada loket penerima tamu pada lobby atau sekitar ruang tunggu perusahaan, tujuannya adalah tidak lain agar antrian tamu perusahaan menjadi lebih tertata dengan baik.
2. Loket pembayaran seperti percetakan dan hotel
Bukan hal aneh jika percetakan sangat membutuhkan
tiang antrian, meledaknya konsumen dalam waktu yang tidak dapat diprediksi menjadi acuan dalam menggunakan tiang pembatas antri. Sedangkan dalam lokasi perhotelan, tiang antrian juga menjadi alat yang penting sebagai pengatur barisan pengunjung hotel yang ingin memesan kamar.
3. Tempat pembelian tiket komersil
Tempat pembelian tiket yang paling banyak menggunakan
tiang antrian sudah pasti adalah loket pariwisata, biasanya mereka menggunakannya untuk mengarahkan dan mengatur pengunjung untuk menuju loket tiket dengan teratur dengan pengunaan tiang antrian hingga bermeter-meter jauhnya. Lainnya adalah loket antri tiket bioskop, halte bus, bandara, dan loket antri pembelian tiket lainnya.
4. Pembatas produk mewah dan pembatas produk pameran
Tiang pembatas antrian juga banyak digunakan dalam perusahaan komersil seperti dealer kendaraan baik motor dan mobil, hal tersebut bertujuan untuk menghindari rusaknya produk kendaraan yang dipajang dan menghindari tangan-tangan jahil yang memungkinkan untuk membuat produk mewah tersebut menjadi lecet atau cacat.Dalam event atau pameran juga perusahaan wajib memprotek kendaraan atau produk lain yang mereka pajang di pameran agar pengunjung pameran tidak dapat semaunya menduduki atau menggunakan furniture, kendaraan, dsb sehingga mengakibatkan cacatnya produk.
KUNJUNGI KAMI DI
Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430
T. 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413
P. 081310045708 (WhatsApp), 085624322818
SMS/Whatsapp. 0813 1944 9301 | BBM. 5A965F12
Bantuan cepat via email : bumata@gmail.com